Virtual Account

     Mungkin untuk sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan kata Virtual Account. Virtual Account adalah nomor identifikasi pelanggan dari perusahaan yang dibuat oleh bank yang telah bekerjasama dengan perusahaan sebagai identifikasi penerimaan.

Keuntungan Virtul Account sangat banyak, salah satunya pembayaran transaksi melalui virtual account lebih cepat dan praktis, tidak perlu konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer. Untuk pembayaran tagihan pun akan lebih mudah di setiap transaksi karena pelanggan akan mendapatkan satu nomor ID VA yang unik sesuai dengan nominal transaksi yang dilakukan, jadi tidak perlu khawatir akan kelebihan atau kurang bayar. Pembayaran melalui virtual account lebih mudah dan praktis, membayar transaksi melalui metode ini sangat terjamin keamanannya.

Saat ini IVOJI telah bekerjasama dengan berbagai bank ternama di Indonesia yaitu BCA, BRI dan Bank Permata untuk menyediakan layanan virtual account terhadap lender dan borrower yang menggunakan Platform IVOJI. Fasilitas virtual account disediakan oleh IVOJI yang merupakan salah satu P2P Platform karena sesuai prinsip IVOJI yang sangat memperhatikan kemudahan, kecepatan dan ketepatan proses aliran dana yang akan dipergunakan oleh Lender dan Borrower.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *